Berternak Blog

Thursday, September 17, 2009 | |

ud25bkrtx9
Nge-blog... hmmm... banyak esensi dari nge-blog yang dijumpai di bumi blogosphere. Ada yang menimang blog sebagai media ekspresi dan apresiasi. Ada yang berternak blog seperti lahan kosong yang bisa di olah untuk mendulang dollar. Namun ada pula memanfaatkan blog sebagai bukan apa-apa, alias biar dikatain pernah ngeblog. Dan tentu saja banyak tujuan atau esensi yang lain.

Blog adalah ekspresi dan diusahakan mampu menciptakan oportunasi untuk bisa memberikan segepok nasi. Di blogku yang The Rooms adalah sebagai kanvas kosong dan tulisan adalah lukisan yang ku torehkan. Memang ada yang beranggapan bahwa The Rooms terlalu mengedepankan kebebasan bahkan terlalu bebas tanpa filter kata, namun bagiku itu bukan lah menjadi soal. Dengan catatan tidak terkait SARA. Atau ngatain orang tepat didepan hidungnya.

Jadi kebebasan adalah bagian dari diriku untuk mengekspresikannya ke dalam blogku. Kalopun ada yang tidak berkenan dengan tulisan-tulisan ku di The Rooms , sekali lagi itu bukan tanggungjawabku wakakkakakak!

So bebaskan diri, jadi bukan ngeblog dengan hati tapi ngeblog dengan ekspresi lalu cari ciri kemudian lets make a money . Komersil! PREK lah!

4 comments:

Anonymous said...

malam salam ngeblog bang
kunjungan perdana
salam hangat selalu

Ariel Lakindy said...

setuju banget sobat, akupun begitu...selalu.

Kata-kata Indah SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri said...

wehehehehe
ada di sini juga rupanya (lmao)

annosmile said...

kok blogku ra dipasang neng feed (doh)

Post a Comment